Zidanie: Reborn!

Blogwalker tapi bukan blogwriter😀

Yap, mungkin itu gambaran yang pas atas aktivitas dan peran saya di kancah penge-blog-an sejak Agustus/September 2006 lalu. Hampir tiap kali nunggu aplikasi intranet kantor yang super duper lemot itu ngebuka, saya mesti gak ketinggalan hadir di beranda LouCee, Paman Tyo, Sir Mbilung, Priandoyo, Merlyna, Wadehel yang controversial itu ataupun selebis blog lainnya. Lima posts dibaca, baru deh aplikasinya kebuka. Padahal sepanjang hari saya musti selalu akses aplikasi MIS kantor itu setidaknya 20-30 kali untuk menu yang sama. Wekekeke, berapa posts yang bisa saya baca, Sodara-sodara? 100? 150? Yak pinterr.. Gak segitunya kalee. Intinya, I enjoy blog. I relax myself through it. Saya pun udah memulai bikin blog yang tak terurus itu sejak Okt 2006. Tapi sebagaimana penyakit blogger pemula yang disebut NofieIman dan BudiPutra, konsistensi itu emang berat banget. Berkali-kali saya pengen posts tulisan tapi selalu aja rasanya gak pede dan berat banget merangkai kata demi kata ..tsahh bahasanya.. sampai akhirnya saya udah bener-bener lupa jalan pikiran yang pengen saya tumpahkan ituh.

Tapi pesta ini membuat semangat ngeblog kembali menggebu-gebu. 500 Blogger dan ratusan ato mungkin ribuan posting dan komen soal Pesta Blogger bener-bener bikin saya iri, dengki dan tak kuat iman untuk tetap jadi blogwalker. Saya udah gak katut diantara 500 orang itu, masa saya musti ketinggalan lagi sih dari The Future of Indonesian Networking in the Making?? Niat untuk jadi blogadventurer udah bulat. Biarpun kerjaan di kantor makin menggila di akhir tahun, saya udah berjanji pada diri saya sendiri untuk konsisten menjadi blogmaker yang benar-benar writer… Doakan saya ya..

4 thoughts on “Zidanie: Reborn!

  1. Pingback: Up, Close & Personal « zidanie™

  2. Assalamualaikum, Mas Dani…

    Kunjungan balasan nih. kayaknya reborn-nya gak jadi yah? Musti di-reborn lagi tuh!

    Emang susah banget koq buat konsisten nulis. Daku aja sampe harus tiga kali ganti blog, abis itu pun tetep aja males nulis. Sesudah jadi pengangguran di Adelaide aja jadi rada sering update blog. Mungkin nanti kalo Mas Dani udah ke Aussie juga bisa rame lagi ni blog.

Leave a Reply

